Halsey Ngerock Dalam Kolaborasinya Bersama YUNGBLUD & Travis Barker, '11 Minutes'

Oleh: admincd - 15 Feb 2019

Hanya sehari selepas mengungkap teaser untuk kolaborasi mereka, pasangan Halsey dan YUNGBLUD akhirnya merilis single berjudul '11 Minutes'. Kejutannya, mereka mengajak serta drummer Blink-182, Travis Barker, sebagai bintang tamu.

Kehadiran Travis memang sangat berperan penting dalam '11 Minutes' karena ketukan drumnya yang ekstensif mengangkat nuansa rock lagu dengan tebal. Sementara itu vokal Halsey dan YUNGBLUD saling bertautan dalam menyanyikan lagu yang berkisah tentang tragedi yang merefleksikan cinta modern masa kini.

Didengar-dengar lagunya memang agak emo, karena terdengar moody, tapi ini memang pas dengan Halsey yang alt-pop usungannya memang kerap bergaya sama. Kolaborasi ini juga bisa dikatakan mimpi jadi nyata bagi Halsey karena akhirnya ia bisa berkolaborasi bersama Travis, sebagaimana yang kerap diungkapkannya di masa lalu.

Trio mengerjakan lagu bersama produser dan penulis lagu Matt Schwartz (Cold War Kids, Kylie Minogue), Zakk Cervini (Good Charlotte, Mayday Parade) dan Chris Greatti (Grimes, Black Veil Brides).

admincd
More from Creative Disc