Trending News

Blog Post

iLoveMakonnen Wujudkan Mimpi Lil Peep Berkolaborasi Bersama Fall Out Boy Dalam ‘I’ve Been Waiting’
Music News

iLoveMakonnen Wujudkan Mimpi Lil Peep Berkolaborasi Bersama Fall Out Boy Dalam ‘I’ve Been Waiting’ 

Di tahun 2017 lalu, Lil Peep mengungkap pada XXL jika iLoveMakonnen dan Fall Out Boy adalah artis yang karya-karyanya mereka kerap didengar saat tumbuh dewasa. Setelah ia kemudian meninggal dunia, rasa-rasanya mimpi sang rapper untuk berkolaborasi bersama idolanya sirna sudah.

Tapi ternyata, mimpi Lil Peep ini bisa menjadi nyata, karena di Kamis, 31 Januari, rilis single kolaborasinya bersama iLoveMakonnen dan Fall Out Boy berjudul ‘I’ve Been Waiting’. Pertanyaanya, kok bisa?

Bisa karena ternyata iLoveMakonnen yang turun tangan langsung untuk menggarapnya. Ia ingin mewujudkan keinginan Lil Peep tadi sehingga mengirim materi lagunya kepada FOB, setelah sebelumnya berbincang-bincang dengan salah satu pentolan band, Pete Wentz.

Kepada Rolling Stone, iLoveMakonnen menyebutkan jika ia dan Lil Peep merekam instrumen lagu di tahun 2017. Selepas meninggalnya Lil Peep, Pete mengungkap rasa belasungkawa dan dari situlah semua berawal. Lagu seharusnya hadir dalam album kolaborasi Lil Peep bersama dengan iLoveMakonnen, “Diamonds”, yang akan rilis tahun ini.

Menariknya, kolaborasi tiga musisi ini justru hadir dalam sebuah track up-beat yang cukup funky. Nyaris tidak ada pengaruh hip-hop atau rock di dalamnya. ‘I’ve Been Waiting’ adalah sebuah track pop-dance yang upbeat, ceria dan mengundang perhatian.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply