James Bay Ungkap Kolaborasinya Bersama Julia Michaels, 'Peer Pressure'

Oleh: admincd - 23 Feb 2019

James Bay siap kembali dengan lagu baru, dan kali ini ia menggandeng Julia Michaels di dalamnya. Hal ini diungkap Bay di akun Instagram miliknya di Selasa, 19 Februari lalu. Ia memposting teaser untuk lagu kolaborasi yang diberi judul 'Peer Pressure' tersebut.

Menilik teaser, 'Peer Pressure' kental dengan nuansa akustik dan sepertinya berkisah tentang kesalahan yang terjadi di waktu lewat tengah malam, "Seven texts, 2 a.m. / Halfway dressed / They’re all saying call me up / You can’t sleep / You’re testing me / Bad but sweet / And I’m just trying to keep it together."

Bay merilis album keduanya, "Electric Light" di awal tahun 2018, sementara Julia melepas EP "Inner Monologue" di akhir Januari lalu. 'Peer Pressure' akan dirilis tanggal 22 Februari mendatang.

UPDATE

Sebagaimana yang bisa diduga, kolaborasi James Bay dan Julia Michaels akan berpadu dalam sebuah melankolisme yang mengharu-biru. Coba dengar 'Peer Pressure', yang masih menampilkan pop-folk romantis ala James, sementara Julia memberi kedalaman tersendiri dengan asupan vokalnya.

Kombinasi vokal dua solois ini begitu pas dan harmonis, sehingga sulit untuk tidak hanyut dalam nyanyian mereka. Joel Little (Lorde & Khalid) bertugas sebagai produser lagu yang bisa didengar di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc