Jessie Ware Kembali Lagi Dengan Bop Deep House Melankolis, 'Adore You'

Oleh: admincd - 17 Feb 2019

Setelah di sekitar penghujung 2018 Jessie Ware menghadirkan track berjudul 'Overtime' yang bergaya disco, kini ia kembali lagi dengan single pertamanya di tahun 2019, 'Adore You'.

Kehadiran track ini memang pas untuk merayakan hari Valentine, karena dirilis tanggal 13 Februari lalu. Dan sekali lagi Jessie menghadirkan nuansa dance dalam 'Adore You'. Tentu saja karena ini Jessie Ware yang kita bicarakan, maka dance dalam 'Adore You' relatif lebih lembut dan melankolis.

Ia membungkus 'Adore You' sebagai sebuah bop deep house yang melantung tenang, meski beat tetap ritmis dan mengundang atensi. Jessie menulis lagunya bersama dengan Josep Mount yang merupakan pentolan Metronomy. Josep juga bertugas sebagai produser.

Dalam pernyataanya, Jessie mengungkap kalau sudah lama ingin berkolaborasi bersama Joe (Mount) dan ini merupakan kali pertama mereka bertemu di studio. Lagu diniatkan Jessie sebagai penyambung untuk rilisan berikutnya. 'Adore You' bagi Jessi terasa pas karena bertepatan dengan momen di mana ia akan menjadi seorang ibu lagi dan sedang merasa paling percaya diri dengan musiknya. Ia menutup pernyataanya dengan mengucapkan selamat hari Valentine.

Album terakhir yang dirilis Jessie adalah "Glasshouse" dan dirilis di tahun 2017.

admincd
More from Creative Disc