Jonas Brothers Akan Reuni Dengan Nama Dan Musik Baru

Oleh: admincd - 20 Feb 2019

Perhatian para fans Jonas Brothers fans! Band kesayangan kamu dikabarkan sedang merencakan reuni setelah bubar selama 6 tahun lamanya. Berbagai sumber terpercaya telah mengkonfirmasi kepada Us Weekly jika band keluarga ini akan melepas embel-embel nama "Brothers" untuk band mendatang mereka dan hanya akan memakai "Jonas" saja.

Selain itu, The Sun melaporkan jika reuni ini akan menghadirkan lagu-lagu baru dan sebuah dokumenter, yang akan menampilkan perjalanan comeback mereka setelah 6 tahun tidak bersama-sama lagi. Sebuah sumber menyebutkan jika ini akan menjadi reuni terbesar di beberapa tahun terakhir.

Sudah bukan rahasia jika Jonas Brothers berakhir dengan tidak cukup baik, namun tentu saja darah lebih kental dibandingkan air sehingga masa perpecahan selama 6 tahun digunakan untuk menyambung kembali kedekatan di antara mereka.

Lebih lanjut sang sumber mengungkap setelah menuai sukses dengan proyek solo masing-masing, maka para anggota Jonas merasa ini adalah saat yang tepat untuk kembali bersama. Meski begitu, baik Kevin, Joe, dan Nick belum memberi komentar mereka akan kabar ini.

admincd
More from Creative Disc