Justin Bieber Dalam Perawatan Karena Depresi

Oleh: admincd - 14 Feb 2019

Beberapa hari lalu, saat Justin Bieber dan istrinya Hailey, menjadi subjek untuk kisah sampul terbaru majalah Vogue, ia mengungkap kesulitan yang dialami sebagai pria yang sudah berkeluarga. Bukan hanya itu, Justin juga menjelaskan apa saja yang ia alami semenjak mulai dikenal melalui YouTube, yang ternyata tidak selalu mulus.

Setelah mengungkap masalah masa lalunya dengan seks dan Xanax, sedihnya kini Justin baru dilaporkan jika sang popstar sedang mencari perawatan untuk depresi. Sebagaimana yang diberitakan oleh majalah People, Justin sedang mengalami masa yang agak sulit saat ini, tapi percaya diri kalau ia akan bisa melewatinya dalam waktu dekat.

Sebuah sumber kepada majalah People menyebut kalau Justin terlihat lelah. Dan depresi yang dialami Justin ini tidak ada hubungannya dengan Hailey, melainkan sesuatu yang lain, yaitu berhubungan dengan masalah mental.

Sumber lain menyebut jika Justin memang kerap bergumul dengan ketenaran yang didapatnya. Bertahun lama-lamanya kita memang melihat naik-turunnya Justin. Kini ia sedang mendapatkan perawatan dan dikabarkan dikelilingi oleh orang-orang baik, sehingga yakin jika hasil perawatan nanti akan berbuah positif bagi Justin.

Get well soon, Justin!

admincd
More from Creative Disc