Kehlani Rilis Single 'Butterfly' Dan Umumkan Tanggal Rilis Mixtape "While We Wait"

Oleh: admincd - 14 Feb 2019

Selepas merilis single 'Night Like This' yang dibantu oleh Ty Dolla $ign, dan saat ini duduk di posisi #76 Billboard Hot 100, Kehlani sudah kembali lagi dengan sebuah track berjudul 'Butterfly', yang dilepas di hari Selasa, 12 Februari lalu.

R&B tentu saja masih menjadi alas bagi lagunya, namun lagu ini dinyanyikan Kehlani dengan lembut, sehingga terdengar menenangkan, sementara ketukan perkusi pun melantun ritmis tak kalah lembut menemani. Lagu diset sebagai single kedua untuk mixtape mendatang milik Kehlani, "While We Wait".

Selain menghadirkan lagu barunya ini, Kehlani juga mengumumkan jika "While We Wait" akan dirilis tanggal 22 Februari. Kehlani juga menyebutkan jika mixtape ini dikerjakan hanya sebulan selepas ia mengungkap cover-art atau sampulnya.

"While We Wait" sudah tersedia untuk pre-order di berbagai platform streaming. Tracklist untuk mixtape bisa dilihat juga di postingan Kehlani di akun media sosial miliknya. Ada 9 track di dalamnya, dengan Dom Kennedy, 6LACK dan Musiq Soulchild sebagai bintang tamu.

Dengar 'Butterfly' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc