Quantcast

Kelly Clarkson Adalah Moxy Yang Menggemaskan Dalam Trailer Animasi “UglyDolls”

By - 2 weeks ago in Music News

Jutaan boneka yang dibuat biasanya didesain secantik mungkin agar memberikan rasa senang kepada pemiliknya. Tapi apa yang terjadi kalau bonekanya tidak sesempurna itu alias jelek?

Mereka akan berakhir di Uglyville bersama Blake Shelton. Setidaknya itulah yang terjadi dalam film animasi “UglyDolls” yang baru saja merilis trailer barunya. Di dalamnya coach The Voice lain, Kelly Clarkson, mengisi suara Moxy, boneka yang mungkin tak sempurna, tapi menggemaskan. Moxy ingin menjadi bagian dari dunia dan ingin menemukan anak yang sempurna untuk dirinya.

Trailer baru “UglyDolls” ini diungkap Kelly saat menjadi bintang tamu “Ellen DeGeneres Show” Selasa lalu. Kelly mengungkap memang sudah menjadi ambisinya untuk menjadi pemain film animasi. Tapi ia tidak ingin mengisi suara seorang putri, sehingga begitu ada kesempatan untuk membintangi “UglyDolls”, ia pun menerimanya.

Selain Kelly dan Blake, film animasi ini juga disulih suara oleh banyak penyanyi kenamaan lain, seperti Nick Jonas, Pitbull, Janelle Monáe, Bebe Rexha, Charli XCX, dan banyak lagi. “UglyDolls” akan dirilis tanggal 3 Mei. Simak trailernya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2019 By

Tom Walker Rayakan Kemenangan BRIT Awards Dengan Sajikan Single ‘Not Giving In’

Music News | By

Louis Tomlinson Bergabung Bersama Arista Records

Music News | By

Jason Derulo Berkolaborasi Bersama Lay EXO & NCT 127 Untuk ‘Let’s Shut Up And Dance’