Kelly Clarkson Memukau Nyanyikan 'Shallow' Milik Lady Gaga

Oleh: admincd - 19 Feb 2019

Kelly Clarkson merupakan salah satu penggemar film "A Star Is Born" yang dibintangi Lady Gaga. Dan rasa kagumnya menjalar pula ke atas panggung, saat ia tampil di Jumat malam (15/2) lalu di Green Bay, Wisconsin, di mana ia membawakan lagu ikonik dari film tersebut, 'Shallow'.

Sebelum menyanyikan lagu duet Gaga bersama Bradley Cooper tersebut (di mana Kelly menyanyikan dua bagiannya dengan baik dan tentu saja dengan vokal yang memukau), ia menyempatkan diri untuk menghujani Gaga dengan puji-pujian. Menurutnya Gaga keren karena meski sangat bertalenta namun juga ramah dan baik hati.

Kelly sempat bercanda jika ia buruk dalam menyanyikan lagunya, semoga Gaga tidak melihatnya. Ia juga berharap Gaga bisa memenangkan piala untuk aktingnya di film tersebut.

Gaga sendiri akan membawakan lagunya di pentas Oscar mendatang, di mana lagunya mendapat nominasi Best Original Song, yang akan berlangsung di tanggal 24 Februari. Ia juga telah memenangkan dua Grammy berkat 'Shallow'. Untuk urusan akting, Gaga juga siap untuk menyabet Oscar di kategori Best Actress.

admincd
More from Creative Disc