Khalid Berkolaborasi Bersama Disclosure Dalam Single Barunya, 'Talk'

Oleh: admincd - 09 Feb 2019

Setelah sempat memberi indikasi jika ia punya lagu baru, akhirnya melalui Twitter di hari Senin, (4/02), Khalid mengumumkan tanggal rilis untuk single mutakhirnya yang berjudul 'Talk'.

Artis peraih nominasi Grammy ini menyebutkan jika 'Talk' akan dirilis Kamis ini, melalui sebuah potongan video berdurasi 15 detik yang sempat diungkapnya di tanggal 27 Januari lalu di mana ia terlihat sedang mendengarkan sebuah lagu R&B midtempo dalam sebuah mobil.

Selain tanggal rilis, Khalid juga mengungkap cover-art atau single untuk lagu barunya yang ini yang memperlihatkan gambar seekor serigala ungu di belakang bara oranye.

Selain merilis EP "Suncity" di tahun 2018, Khalid sibuk berkolaborasi bersama Billie Eilish, Normani, Shawn Mendes, Kane Brown atau Post Malone, sehingga memang sudah waktunya bagi ia untuk menghadirkan single solonya.

UPDATE

Khalid akhirnya merilis single mutakhirnya, 'Talk'. Dan ternyata ia tidak sendiri di dalamnya, karena ada duo pengusung EDM Disclosure yang menjadi rekan kolaborasi sang penyanyi asal Texas.

Menariknya 'Talk', meski mengusung elemen electronic yang cukup tebal, bukanlah track dance house sebagaimana biasanya yang dibawakan Disclosure, namun dibungkus dengan R&B khas Khalid. Hentakan beat memang terdengar lebih dancey, berkat synth dan drum machine, meski secara umum tetaplah sebuah track soulful yang dengan prima dibawakan oleh Khalid.

Dengar 'Talk' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc