Trending News

Blog Post

Kolaborasi Dua Negara, Sabrina & Samsons Dalam ‘Stay As You Are’
Music News

Kolaborasi Dua Negara, Sabrina & Samsons Dalam ‘Stay As You Are’ 

Dua bintang Asia Tenggara telah bersama dalam sebuah kolaborasi tak terduga dan merilis single berjudul ‘Stay As You Are’ pada Jumat, 22 Februari lalu.

Mereka adalah band asal Indonesia, Samsons, yang terdiri atas Aria, Erik, Irfan, dan Aldri, dan sang diva akustik asal Filipina, Sabrina. Kolaborasi ini bisa terjalin berkat inisiatif label mereka, Universal Music Indonesia dan MCA Music Inc. (Universal Music Filipina), yang tentunya keduanya berada di bawah naungan label Universal Music Group.

Sabrina sangat antusias dengan proyek ini karena ini ia adalah seorang artis solo, sehingga kesempatan berduet selalu menarik baginya. Apalagi Samsons adalah sebuah band, bukan solois lain. Ia berharap kolaborasi ini menyentuh hati para pendengarnya.

Mendengar ‘Stay As You Are’, rasanya misi tadi bisa diwujudkan. Lagu kabarnya terinspirasi dari realita tentang orang-orang yang tengah jatih cinta yang berharap orang tersayang mereka tetap sama dengan pertama kali bertemu dan jatuh cinta.

Oleh karena itu Sabrina dan Samson menghadirkan ‘Stay As You Are’ dalam balutan balada mid-tempo yang cukup manis untuk disimak. Dan sebagaimana yang dijanjikan Sabrina, mendengar lagu ini kita tidak akan seperti mendengarkan Sabrina featuring Samsons atau sebaliknya, karena ‘Stay As You Are’ hadir sebagai dirinya sendiri.

Related posts

Leave a Reply