Quantcast

Meghan Trainor Hadirkan Album Mini ,”The Love Train”

By - 2 months ago in Music News

Perubahan rencana! Sepertinya album ketiga Meghan Trainor, “Treat Myself”, belum selesai juga dikerjakan. Padahal sang bintang berusia 25 tahun sudah meluncurkan era album ini dengan merilis single andalan ‘No Excuses’ serta ‘Let You Be Right’.

Namun kini Meghan mengubah jadwal karena membutuhkan waktu yang lebih banyak lagi untuk menyelesaikan albumnya. Tujuan tentatif-nya untuk merilis album tanggal 25 Januari 2019 pun batal terjadi.

Untungnya Meghan punya pengobat rasa kecewa, karena ia baru saja mengumumkan sebuah album mini atau EP baru bertajuk “The Love Train”.

Tidak perlu lama-lama, EP akan dirilis di hari Jumat ini. Beramunisi 6 track, EP juga mencakup lagu yang sudah dirilis sebelumnya, ‘All The Ways’, tapi sisanya adalah materi baru. Meghan juga akan berkolaborasi bersama sang ayah, Gary Trainor, dalam track berjudul ‘Good Mornin”.

Tracklist “The Love Train”:

1. All The Ways
2. Marry Me
3. I’m Down
4. After You
5. Foolish
6. Good Mornin’ (feat. Gary Trainor)

UPDATE

Sesuai janjinya, Meghan Trainor merilis EP “The Love Train” hari ini. 6 track yang terdapat dalam EP sudah bisa dinikmati termasuk ‘Foolish’, sebuah track pop-soul yang funky dan groovy. Dance yang diusung lagu mungkin memang pas masuk dalam acara “Soul Train” (yang mungkin menjadi penyebab judul “The Love Train”, tapi dipadu dengan electropop, sehingga tetap terdengar kekinian.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 20, 2019 By

Alicia Keys Meriahkan Remix ‘Calma’ Milik Pedro Capó & Farruko

Music News | By

Dinah Jane Kembali Dengan Tiga Single Baru Sekaligus

Music News | By

Adele Umumkan Perpisahan Dengan Sang Suami, Simon Konecki