ONE OK ROCK Jadi Supporting Act Tour Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta

Oleh: welly - 15 Feb 2019

Kurang dari 2 bulan lagi, kita sudah bisa menyaksikan konser perdana Ed Sheeran di Jakarta, tepatnya pada tanggal 3 Mei 2019 di Stadion Gelora Bung Karno. Ternyata hari ini, 14 Februari promotor AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm mengumumkan secara resmi bahwa ONE OK ROCK menjadi supporting act dalam konser Ed Sheeran kali ini dengan tajuk "Ed Sheeran Divide World Tour 2019" yang dipersembahan oleh Bank Mandiri dan sponsor utama Tokopedia.

Nama ONE OK ROCK sendiri, sudah tidak asing lagi bagi penggemar rock di Indonesia, dan ini merupakan kedatangan mereka yang kedua, setelah pertama kalinya pada tahun 2013 lalu. Grup Band Rock asal Jepang yang telah dibentuk pada tahun 2005 ini begitu cepat meroket dimana mereka pada awalnya sering tampil tidak hanya manggung dalam acara berskala kecil, namun telah tampil diberbagai acara berskala besar lainnya. Sepak terjang ONE OK ROCK begitu melesat menjadi Band Rock Jepang paling populer karena konsernya yang sangat sukses seperti penampilannya di Nippon Nudokan Live 2010, Yokohama Stadium Live 2014 dan penampilan di Arena besar lainnya pada tahun 2013 & 2015.

Ini merupakan kesempatan yang langka dan jangan dilewatkan, karena kita bisa melihat aksi ONE OK ROCK dan juga Ed Sheeran dalam 1 malam sekaligus. Tiket konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta masih tersedia dan bisa dibeli di situs resmi www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia.

Berikut seat plan dan harga tiket konser Ed Sheeran:

welly
More from Creative Disc