Trending News

Blog Post

Rapper YG Gantikan Tyga Untuk Tampil di FUTUREPUBLIC 2019
Concert News

Rapper YG Gantikan Tyga Untuk Tampil di FUTUREPUBLIC 2019 

Young Gangsta, atau dikenal sebagai YG dijadwalkan akan tampil bersama artis nominasi Grammy Mura Masa dan Tokimonsta di festival musik terkini, FUTUREPUBLIC pada tanggal 23 Februari 2019 di Allianz Ecopark, Ancol. YG akan menggantikan Tyga yang baru-baru ini mengumumkan pembatalan Tur Asia-nya sebagai headliner utama FUTUREPUBLIC. Rapper yang berasal dari California ini terkenal dengan single hit-nya ‘My Ni**a’ yang merupakan kolaborasinya dengan Meek Mill dan Snoop Dogg dan juga ‘Big Bank’ dengan Nicki Minaj, Big Sean, dan 2 Chainz, dimana pertunjukannya sangat dinanti oleh para penggemar, dimana semua lagunya ditulis dari inspirasi nostalgia ketika ia tumbuh di jalanan di Compton.

Terlahir bernama Keenan Daequan Ray Jackson, rapper hits ini tidak hanya dikenal sebagai penulis mahir tetapi juga sebagai aktor dan desainer, melalui pakaian ‘street wear’ 4Hunnid yang dirilis pada tahun 2016. Setelah bekerja dengan musisi ternama Drake, Mariah Carey, Kendrick Lamar, Lil Wayne, dan banyak lagi selama bertahun- tahun, YG telah pasti mengokohkan namanya di industri hip hop – sebuah prestasi yang terbukti ketika ia diumumkan sebagai bagian dari lineup Coachella di tahun 2019, yang juga menampilkan Ariana Grande, Childish Gambino, dan Tame Impala.

FUTUREPUBLIC dipersembahkan oleh The F Thing, sebuah platform e-commerce mode dari MNC group, dan bekerja sama dengan The Livescape Group; salah satu promotor acara terbesar di Asia Tenggara.

Tiket pre-sale tahap 3 General Admission masih tersedia dengan harga IDR 600,000 dan VIP pre-sale tahap 2 tersedia dengan harga IDR 1,100,000. Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi FUTUREPUBLIC di www.futurepublic.id.

Related posts

Leave a Reply