Sara Bareilles Umumkan Album "Amidst the Chaos" & Rilis Single 'Fire'

Oleh: admincd - 16 Feb 2019

Di Rabu pagi, 13 Februari, dengan memanfaatkan Twitter miliknya, Sara Bareilles, mengumumkan jika ia memiliki sebuah album baru yang akan segera dirilis.

Melalui cuitan Sara ini fans bisa mengetahui cover-art atau sampul untuk album yang diberi judul "Amidst the Chaos", dan akan sudah bisa dipre-order mulai hari ini, Jumat, 15 Februari. Sedang perilisan album direncakan pada tanggal 5 April mendatang.

Pengumuman ini jelas membuat heboh fans, mengingat sudah dua tahun berlalu semenjak album terakhirnya, "The Blessed Unrest", dirilis. Tapi memang album baru-nya Sara ini suda bisa diduga semenjak ia merilis single 'Armor' beberapa waktu lalu, dengan video dilepas pekan lalu.

Kini ia bahkan menyusulnya dengan sebuah lagu baru lain yang bertajuk 'Fire'. Karena ini Sara Bareilles yang kita bicarakan, maka sudah dipastikan 'Fire' adalah sebuah track anthemik yang versatil dan diantarkan melalui vokal Sara yang kadang powerful, terkadang lembut. Sementara itu, melodi lagu tak kalah dalam membetot atensi pendengar dengan beat bergeloranya.

admincd
More from Creative Disc