Quantcast

Setelah Dikecam, Oscar Akhirnya Akan Hadirkan Kelima Lagu Nomine Best Original Song Tahun Ini

By - 6 months ago in Music News

Beberapa waktu lalu disebut kalau Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) memiliki wacana untuk hanya menghadirkan dua lagu saja, dari lima nomine Best Original Song’, di pentas Oscar mendatang. Lagu tersebut adalah dua lagu top 10, yaitu ‘Shallow’ milik Lady Gaga dan Bradley Cooper dari “A Star Is Born”, serta ‘All The Stars’ dari “Black Panther” yang dibawakan Kendrick Lamar dan SZA.

Tapi rupanya wacana ini tidak mendapat sambutan yang positif dari banyak pihak, sehingga menimbulkan kecaman yang cukup keras. Termasuk datang dari Lin-Manuel Miranda, pemain film “Mary Poppins Returns”, yang salah satu lagunya, ‘The Place Where Lost Things Go’, adalah bagian dari nomine-nya.

Mungkin karena itu, AMPAS kemudian mengumumkan jika Jennifer Hudson akan tampil membawakan lagu nominasinya, ‘I’ll Fight’, yang merupakan soundtrack dari film dokumenter, “RBG”, yang juga menjadi nomine untuk Best Feature Documentary.

Tidak hanya itu, AMPAS juga mengumumkan jika ‘The Place Where Lost Things Go’, akan dibawakan oleh kejutan spesial, meski sebenarnya Emily Blunt yang menyanyikan lagu dalam film. Nomine kelima adalah ‘When a Cowboy Trades His Spurs for Wings’ dari film “The Ballad of Buster Scruggs”, yang dibawakan Willie Watson dan Tim Blake Nelson.

Sebelumnya disebutkan alasan AMPAS “memangkas” daftar penampilnya karena masalah durasi, untuk menghindari agar Oscar tidak menjadi terlalu panjang.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 18, 2019 By

Madeon Sajikan Pop-Dance Groovy Di Single Barunya ‘All My Friends’

Music News | By

Taylor Swift Ajak Intip Behind-The-Scenes Film Barunya, “Cats”

Music News | By

Ellie Goulding Luncurkan Video Kolaborasi bersama Juice WRLD, ‘Hate Me’