Seungri BIGBANG Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Untuk Pertama Kalinya

Oleh: jeni - 09 Feb 2019

Sebagai anggota termuda group BIGBANG, Seung Ri memiliki waktu yang lebih luang untuk terus berkarya di saat temen-teman groupnya yang lain berfokus melaksanakan tugas wajib militer. Selain dikenal sebagai member BIGBANG yang jago berbisnis dan memiliki banyak link, Seungri juga menampilkan kinerja yang eksplosif di mana pun ia tampil sebagai penyanyi solo. Seungri telah merilis 2 EP yang sangat sukses, "V.V.I.P" pada 2011 dan "Let’s Talk About Love" pada 2013. Dia merilis album penuh pertamanya "The Great Seungri," yang memulai debutnya di nomor satu di Gaon Chart Korea Selatan Juli 2018 lalu.

Sebelum menyusul member lainnya wajib militer, Seungri menggelar rangkaian tour untuk album ini bertajuk "The Great Seungri Tour 2019". Berkat kode keras dari para penggemarnya,  Jakarta masuk ke dalam list kota yang akan ia sambangi. Konser The Great Seungri Tour 2019 Live in Jakarta nanti akan digelar pada hari Minggu, 17 Maret 2019 di Livescpace Lot 8 Jakarta.

Ini akan menjadi konser solo perdana Seungri di Jakarta, setelah sebelumnya beberapa member BIGBANG lainnya sudah pernah konser solo di sini bahka lebih dari satu kali. Konser ini akan didesain agar menciptakan suasana yang cukup intim antara Seungri dengan para penggemarnya. Pertunjukan ini tidak hanya menjadi konser dengan pertunjukan langsung yang menakjubkan yang terdiri dari lagu-lagu dari album terbarunya, tetapi juga pertunjukan langsung di mana ia akan berinteraksi secara dekat dengan para penggemar. Penggemarnya pasti akan terpikat oleh pesonanya, kepribadian dan vokal yang luar biasa.

Tiket konser terbagi ke dalam 3 kelas berbeda yaitu:

  • Diamond Package : IDR 3.500.000

Termasuk 1 tiket kelas Diamond, group photo bersama Seungri, 1 akses Sound Check Party, Lanyard & ID khusus, Lucky Draw untuk memenangkan Poster yang ditandatangani langsung oleh Seungri.

  • Platinum Package (standing) : IDR 2.500.000

Termasuk 1 tiket kelas Diamond,  1 akses Sound Check Party, Lanyard & ID khusus, Lucky Draw untuk memenangkan Poster yang ditandatangani langsung oleh Seungri.

  • Jade Package (standing) : IDR 1.300.000

Termasuk 1 tiket kelas GA (General Adminssion), Lucky Draw untuk mendapatkan akses Sound Check Party, Lucky Draw untuk memenangkan Poster yang ditandatangani langsung oleh Seungri.

Selain ketiga paket di atas, terdapat juga paket tambahan berupa:

  • Sound Check Party Pass seharga IDR 400.000
  • Send Off Pass seharga IDR 250.000

Tiket tambahan/ add-ons tersebut bisa dibeli jika telah memiliki tiket Diamond, Platinum, atau Jade. Seluruh tiket akan dijual melalui official ticketing partner www.tiket.com dan www.blibli.com mulai tanggal 14 Februari 2019 pukul 14.00.

Informasi lebih lanjut mengenai konser ini dipantau melalui akun Instagram onestepforward.id.

jeni
More from Creative Disc