Taylor Swift Beri Kejutan Di Pesta Pertunangan Penggemarnya

Oleh: admincd - 26 Feb 2019

Taylor Swift memberi kejutan pada dua penggemarnya yang beruntung karena hadir di pesta pertunangan mereka, di hari Sabtu, 23 Februari lalu.

Sang hitmaker memberi kejutan untuk tunangan Alex Goldschhmidt, Ross Girard, di pesta yang berlangsung di Sycamore Tavern, Los Angeles. Dalam klip yang diperlihatkan di Instagram, terdengat Alex menjelaskan pada sang tunangan tentang peran penting musik Taylor dalam hubungan mereka.

Lantas ia kemudian meminta sambutan hangat untuk "temannya", Taylor, yang jelas mendapat sambutan meriah dari mereka yang hadir di acara tersebut.

Setelah memberi selamat kepada pasangan ini, Taylor kemudian menghadirkan versi akustik untuk lagu 'King of My heart', lagu yang didengar pasangan ini saat memutuskan untuk bertunangan.

Dengan mengenakan baju bercorak floral biru, lipstick merah dan mengikat rambutnya dalam gaya ekor kuda, Taylor mengunkap keterlibatannya dalam kejutan ini kepada Ross. Ternyata Alex telah mengirim dirinya email untuk pesta pertunangan ini dan ingin lagu yang kini menjadi istimewa di kehidupan mereka, untuk dibawakan langsung oleh Taylor.

admincd
More from Creative Disc