Westlife Reuni Gara-Gara Ed Sheeran & Ingin Berkolaborasi Bersama BTS

Oleh: admincd - 15 Feb 2019

Sebagaimana yang kita ketahui, Westlife telah melakukan reuni untuk merayakan 20 tahun karir mereka di dunia musik. Untuk itu mereka akan melakukan sebuah tur dan merilis sebuah album berjudul "Revive" dan telah meluncurkan sebuah single berjudul 'Hello My Love' yang merupakan tulisan Ed Sheeran.

Ngomong-ngomong soal Ed Sheeran, ternyata sang superstar menjadi penyebab Nicky Byrne, Kian Egan, Markus Feehily dan Shane Filan (minus Brian McFadden) memutuskan untuk berkumpul lagi. Hal ini terungkap dalam sesi wawancara saat Westlife berkunjung ke Singapura baru-baru ini.

Tentu saja ide awalnya berasal dari obrolan mereka tentang sejarah karir mereka selama ini. Akhirnya ide reuni ini mengalir secara alami saja. Tapi semakin kuat setelah mereka diberi tahu kalau Ed sudah menulis lagu untuk Westlife (yang memang idolanya semasa masih anak-anak), bahkan sebelum tahu tentang ide reuni ini. Lagu yang ditulis Ed untuk mereka tidak hanya satu, namun tiga sekaligus.

Saat ditanya tentang perkembangan boyband masa kini, Westlife mengungkap kalau mereka sadar jika trend tengah condonng ke skena K-Pop. Oleh karenanya, mereka lantas mengajak salah satu boyband terbesar masa kini, BTS, untuk berkolaborasi.

Shane menyebut kalau BTS bisa melakukan semua tariannya, karena memang lebih jago, sementara Westlife akan berada di tengah menyanyikan lagunya. Boleh juga buat dicoba ya.

admincd
More from Creative Disc