Trending News

Blog Post

Absen 4 Tahun, Tame Impala Kembali Dengan Single Baru, ‘Patience’
Music News

Absen 4 Tahun, Tame Impala Kembali Dengan Single Baru, ‘Patience’ 

Sabar adalah yang diminta oleh band rock asal Australia, Tame Impala, kepada para penggemar, mengingat mereka vakum nyaris empat tahun lamanya selepas merilis album “Currents” di tahun 2015 lalu.

Tapi kesabaran pada fans berbuah manis karena band gawangan Kevin Parker ini sudah kembali dengan sebuah single baru berjudul ‘Patience’, yang memang berarti “sabar” dalam bahasa Indonesia. Tampaknya band memang ingin fans merasa sabar karena Kevin dan teman-teman ingin menyajikan sesuatu yang istimewa dengan comeback mereka ini.

Psychadelic masih menjadi acuan Tame Impala dalam ‘Patience’, meski dibungkus dengan semangat retro-dance-house bertempo medium yang cukup tebal. Piano, synth, dan ketukan ala congo menjadi sajian utama. Memang sisi rock agak dipinggirkan, meski ketukan drum dalam lagu tetap saja enerjik dan ritmis.

Belum diketahui apa judul album baru Tame Impala ini atau kapan akan dirilis. Tapi, dengan hadirnya ‘Patience’ sebagai pembuka jalan, rasa-rasanya band dalam waktu dekat akan segera mengungkap detil-detil penting untuk kita.

Untuk sementara, bersabar dulu lagi dan dengar ‘Patience’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply