Alesso Sajikan Mixtape Barunya, "Progresso Volume 1"

Oleh: admincd - 09 Mar 2019

Beberapa waktu terakhir ini nama Alesso memang agak menghilang dari skena musik electronic. Tapi syukurlah sang super-DJ tidak berlama-lama cuti, karena ia sudah menghadirkan sajian pertamanya di tahun 2019 ini, sebuah mixtape berjudul "Progresso Volume 1", yang dirilisnya hari ini, Jumat, 8 Maret.

Mixtape ini merupakan susulan Alesso untuk kontribusinya pada "Ninjawerks Vol. 1", yang berjudul 'Tilted Towers'. Jika di track tersebut Alesso menghadirkan sound big room yang heboh, bagaimana dengan mixtape ini?

Beramunisi 3 buah track, 'Progresso', 'Confession' dan 'Time', Alesso mengandalkan komposisi progressive house yang sangat vokal sentris. Ketiga track memamerkan skill dan talenta Alesso dalam meramu anthem dance yang siap membakar lantai dansa tanpa kehilangan melodi yang pop, utamanya pada track terakhir yang manis dan catchy, 'Time'.

Dengan embel-embel Volume 1, maka bisa dipastikan jika akan ada susulan yang akan disiapkan oleh Alesso. Untuk sementara, dengar dulu "Progresso Volume 1" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc