Iklan

Aly & AJ Launch Luncurkan Era Baru Dengan Single 'Church'

Oleh: admincd - 31 Mar 2019

Duo kakak beradik Aly & AJ punya banyak rencana di tahun 2019 ini. Setelah comeback dengan meluncurkan EP "Ten Years" tahun lalu, kini mereka akan menyusulnya dengan sebuah EP lain yang akan segera dirilis. Berjudul "Sanctuary", Aly & AJ juga akan menghadirkan sebuah tur Amerika Utara berjudul sama.

Sebelum EP dirilis, Aly & AJ sudah mengungkap sebuah single untuk EP tersebut yang berjudul 'Church'. Meski berjudul agak religius, tapi 'Church' adalah sebuah anthem synth-pop yang catchy. Bersemangat pop ala 80-an, duo ini bernyanyi dengan lirik yang kontemplatif tentang pencarian panduan dalam hidup ini.

"I need redemption for sins I can’t mention," nyanyi Aly & AJ di dalam lagu. Dengan lirik yang mudah dicerna dan melodi catchy, rasa-rasanya duo ini punya modal untuk sebuah hits dan membuat kita penasaran dengan EP "Sanctuary" tadi.

Menurut siaran press mereka, EP akan terdiri atas 5 track dan akan mengeksplorasi materi dan tema yang lebih mendalam ketimbang yang biasa mereka bawakan, seperti masalah kesehatan mental misalnya, alih-alih hanya bernyanyi tentang kisah cinta.

admincd
More from Creative Disc