Ashlee + Evan Kembali Dengan Single Baru Mereka, 'Phases'

Oleh: admincd - 23 Mar 2019

Selepas merilis EP debut mereka, "Ashlee + Evan", dan realtiy show berjudul sama tahun lalu, pasangan suami istri Evan Ros dan Ashlee Simpson yang tergabung dalam Ashlee + Evan kembali dengan sebuah single baru berjudul 'Phases'.

'Phases' sebenarnya sudah diperdengarkan di konser Ashlee + Evan, dan kini mereka memutuskan untuk menyajikannya dalam versi studio. Sebuah keputusan yang memang layak, karena 'Phases' memiliki modal yang lebih dari cukup untuk memukau pendengarnya.

Memadukan antara pop, sould dan R&B, 'Phases' adalah sebuah balada eklektik yang melantun dengan melankolis dan dibawakan dengan sisi emosional yang tertahan dari duo ini. Sementara itu riff gitar dengan setia menemani Ashlee + Evan menyanyikan lagunya.

Sebuah lagu tentang jatuh cinta. Namun dalam konteks yang dewasa, sehingga tidak heran 'Phases' terdengar tidak menggebu-gebu, namun tenang menghanyutkan. Dengan lirik romantis seperti, "I could do this without you / Why would I do this without you?", dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc