Beyond Borders Festival (BBF) 2019 Bersama 2 Chainz & Future

Oleh: admincd - 28 Mar 2019

R&B dan Hip Hop adalah genre yang juga banyak disukai anak muda masa kini. Tidak hanya di Amerika, tapi juga di Indonesia. Karena itu, selepas sukses dengan konser Kygo di Jakarta tahun lalu, MME Entertainment mempersembahkan sebuah festival dengan konsep musik dan penggarapan yang baru, Beyond Borders Festival (BBF), yang khusus disajikan untuk para penikmat R&B dan Hip Hop. Beyond Borders Festival akan diadakan pada Hari Selasa dan Rabu tanggal 30 April dan 1 Mei 2019 (bertepatan dengan hari Labour Day) di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta, Indonesia.

Menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle, selama dua hari nanti BFF akan membawa sejumlah nama yang telah malang melintang di panggung musik internasional. Mereka adalah rapper 2 Chainz dan juga Future.

Siapa yang tak kenal dengan 2 Chainz dan Future? 2 Chainz adalah rapper Amerika yang telah mendapatkan pengakuan internasional tidak hanya dalam musik namun juga dalam fashion, dan penyabet piala Grammy Awards sebagai Best Rap Perfomance 2017. Sedang Future adalah peraih Grammy Awards sebagai Best Rap Peformance 2019.

Bukan hanya dua nama yang beken di kancah internasional ini saja yang akan memeriahkan BBF 2019, karena akan segera diumumkan siapa saja lagi yang akan menjadi pengisi lineup-nya.

Menggabungkan Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle adalah menangkap trend yang tengah merebak di kalangan millennial Indonesia. Beyond Borders Festival tidak hanya membawa banyak musisi Internasional ke panggung Indonesia, namun juga memberikan ruang untuk elemen-elemen lain yang memberikan support pada karakter R&B dan Hip Hop.

Pengunjung akan dimanjakan dengan installasi art, graffiti, street art fashion. Memberikan ruang pada banyak elemen pendukung ini dan menggabungkannya dengan suasana Allianz Eco Park Ancol diharapkan akan memberikan kepuasan menonton konser yang maksimal untuk para pengunjung, terutama untuk pecinta musik R&B dan Hip Hop di Indonesia.

Informasi mengenai harga tiket dan lokasi penjualan*:

1. Kelas GAA Festival

a. Pass Masuk 1 Hari = IDR 1,200,000/ tiket

b. Pass Masuk 2 Hari = IDR 2,200,000/ tiket

2. Kelas GAB Festival

a. Pass Masuk 1 Hari = IDR 850,000/ tiket

b. Pass Masuk 2 Hari = IDR 1,500,000/ tiket

3. Kelas VIP Festival

a. Pass Masuk 1 Hari = IDR 1,800,000/ tiket

b. Pass Masuk 2 hari = IDR 3,400,000/ tiket

*) Harga tiket belum termasuk pajak & biaya administrasi tiket

Tiket dapat dibeli tersedia secara online di kiostix.com

Untuk booking meja VVIP Eastside dan Westside dapat menghubungi call center +62 888 800 0688

Berikut skema denah dan tiket untuk Beyond Borders Festival 2019:

admincd
More from Creative Disc