Quantcast

Cardi B Rencanakan Buku Memoar Kisah Hidupnya

By - 4 months ago in Music News

Sebagai artis papan atas, tentu banyak sekali kabar atau rumor tentang kehidupan Cardi B. Dan tidak semua kabar atau rumor itu benar adanya. Mungkin untuk meluruskan persepsi, maka sang rapper tengah merencanakan untuk menulis buku memoarnya.

Kisah hidup Cardi memang cukup luar biasa. Tidak hanya kisah sukses keluar dari kemiskinan berkat karirnya sebagai musisi, namun juga lika-liku kehidupannya saat masih menjadi penari stripper di kota New York, sebelum mengejar mimpi menjadi artis rap dengan mengikuti acara realiti, “Love & Hip Hop: New York” di tahun 2015.

Semenjak sukses dengan ‘Bodak Yellow’ di tahun 2017, karir Cardi memang seolah tidak ada remnya karena terus mengangkasa. Meski begitu Cardi merasa lelah dengan anggapan negatif tentang dirinya. Oleh karena itu, dengan memoar ini Cardi ingin menjawab semua asumsi tentang dirinya, sekaligus membuka masa lalunya yang cukup kelam.

Memang saat ini belum diketahui apa saja yang akan diungkap Cardi di buku memoarnya tersebut, atau judul dan kapan dirilis, namun ia memastikan kalau dalam memoar ini kisah hidupnya akan dikupas secara jujur dan dipengaruhi gaya jalanan yang dulu membesarkan dirinya.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 22, 2019 By

Skrillex Luncurkan EP Baru Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, “Show Tracks”

Music News | By

Bertabur Grafiti Dalam Video Kolaborasi PRETTYMUCH & Lil Tjay, ‘Lying’

Music News | By

Bazzi Kembali Dengan Sebuah Single Musim Panas, ‘I.F.L.Y.’