Cardi B, Swedish House Mafia, Red Hot Chili Peppers & Hans Zimmer Adalah Headliner Singapore Grand Prix 2019

Oleh: admincd - 08 Mar 2019

Pemenang Grammy Cardi B, ikon house music Swedish House Mafia, rocker alternatif Red Hot Chili Peppers dan komposer pemenang Oscar Hans Zimmer, dijadwalkan untuk tampil di Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019.

Berlangsung di Marina Bay Street Circuit dari tanggal 20 hingga 20 September, para bintang tadi aka bergabung bersama dengan Muse dan Fatboy Slim yang telah diumumkan sebagai headliner di bulan Desember tahun lalu.

Ini merupakan ajang reuni Swedish House Mafia yang terdiri dari Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso, yang terakhir kali tampil di Singapura pada tahun 2013 lalu dan menjadi bagian tur perpisahan mereka. Trio ini dijadwalkan tampil di Padang Stage pada tanggal 20 September.

Sementara Cardi akan tampil di malam kedua, yaitu 21 September, dan ini akan menjadi konser pertamanya di Singapura. Sementara Red Hot Chili Peppers juga mengisi Padang Stage, namun pada tanggal 22 September dan akan menjadi konser pertama mereka setelah absen 17 tahun di negara kota ini

Komposer Hans Zimmer, yang dikenal berkat film-film blockbuster seperti "The Lion King" "Gladiator" atau "Inception" akan tampil bersama orkestra di The Wharf Stage pada hari yang sama.

Musisi lain yang diumumkan turut ambil bagian adalah band rock asal Skotlandia, Texas, duo indie India Parekh & Singh, penyanyi Malaysia Njwa serta bintang asal Singapura, Ffion dan Glen Wee.

Tiket dijual mulai harga $38 hingga $98. Untuk lengkapnya kunjungi www.singaporegp.sg atau hubungi 6738-6738.

admincd
More from Creative Disc