Trending News

Blog Post

Dangdut Hipster Ala Club Dangdut Racun di Lalala Festival 2019
Concerts Review

Dangdut Hipster Ala Club Dangdut Racun di Lalala Festival 2019 

Pantang Pulang kalau belum digoyang

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini LaLaLa Fest 2019 menambah jumlah panggung pada gelaran festival hutan terbesar di Indonesia tersebut. Navajo Stage, Ombre Stage dan LaLaLa Stage adalah nama – nama panggung yang menampilkan berbagai artis. Namun yang menarik kali ini adalah hadirnya Club Dangdut Racun yang menjadi daya tarik dari sekian banyak Lineup yang ada pada hari itu.

Tak kalah dengan artis internasional, Club Dangdut Racun berhasil ajak penonton LaLaLa fest bergoyang ditengah lapangan yang becek usai diguyur hujan malam itu. Permainan musik dari DJ Club Dangdut Racun menjadikan malam dingin di Orchid Forest kembali hangat dan membuat penonton tertawa melihat candaan dari Duo Club Dangdut Racun di Ombre Stage.

Berbagai Lagu di remix oleh Club Dangdut Racun antara lain lagu hits Jangan dari Marion Jola feat Rayi , Thankyou next dari Ariana Grande dan juga Keong Racun dari Sinta Jojo serta berbagai lagu menarik lainnya yang tentu saja dalam irama dangdut. Walau demikian, Ombre Stage tak kalah heboh dari Stage lainnya, seakan pengobat lelah dari perjalanan dari lokasi panggung ke panggung yang menanjak dan diguyur hujan deras serta bersuhu dingin.

Tak lupa juga Lagu Taki- Taki dari DJ Snake feat Selena Gomez, Ozuna dan Cardi B menjadi salah satu favorit penonton untuk bergoyang dengan gubahan ala Club Dangdut Racun. “Dijogetin aja” teriak salah satu penonton sambil mengajak temannya kedepan Ombre Stage untuk bergabung bergoyang bersama penonton lainnya.

Seakan mencoba menghadirkan keseruan berbeda melalui Club Dangdut Racun, LaLaLa fest 2019 memberikan pilihan bagi para penonton festival musik hutan kali ini untuk memilih artis favorit mereka dari tiap-tiap panggung yang telah disediakan. Orchid Forest pada malam itu penuh oleh para penikmat musik dari berbagai kota di Indonesia bahkan manca Negara. Sebagai artis penutup di Ombre Stage, Club Dangdut Racun berhasil membuat seluruh penonton bernyanyi bersama melalui gubahan musik ala dangdut yang menyita perhatian penonoton pada saat sebelum berpindah ke panggung utama di Festival musik Hutan LaLaLa Fest 2019.

Teks: Berry Arneldi
Photo official Lalala Festival.

Related posts

Leave a Reply