Diserang Fans "The Umbrella Academy", Halsey Salahkan Sang Kreator, Gerard Way

Oleh: admincd - 07 Mar 2019

"The Umbrella Academy" merupakan salah satu serial Netflix yang saat ini sedang digandrungi banyak orang, termasuk kalangan artis seperti Halsey.

Dan baru-baru ini ia harus terlibat dalam "perdebatan" bersama netizen penggermar serial tersebut sehingga akhirnya Halsey kemudian menyalahkan kreator komik yang menjadi dasar serialnya, sang pentolan My Chemical Romance, Gerard Way.

Salah satu karakter serial, Luther, merupakan salah satu sosok yang tidak disukai oleh fans. Namun Halsey, yang saat itu belum menyelesaikan serialnya, membela sang karakter. Dan rupanya netizen tidak suka sehingga mendebat Halsey (yang dengan rajin membalas mereka pula).

Tapi, sesuai menyaksikan serialnya secara utuh, akhirnya Halsey menyadari kenapa para fans bisa tidak menyukai Luther dan begitu "bersemangat" dalam mengecam karakter tersebut.

Dan akhirnya secara bercanda (tentu saja), menyalahkan Gerard mengapa ia bisa terjebak dalam "twitwar" seperti tadi. "The Umbrella Academy" sendiri sudah diperbarui Netflix untuk musim keduanya.

admincd
More from Creative Disc