Quantcast

Dua Lipa Siap Meriahkan Ulang Tahun Ke-7 Lazada Di Jakarta

By - 2 months ago in Music News

Salah satu online shop terbesar Asia Tenggara, Lazada, akan melangsungkan sebuah “super party” di Jakarta untuk merayakan 7 tahun usianya. Menariknya, akan ada popstar asal Inggris, Dua Lipa, yang akan menjadi headliner acara yang bertajuk “Lazada Super Par7y” tersebut.

Selain Dua Lipa, acara juga akan dimeriahkan oleh diva pop Indonesia, Agnez Mo, dua bintang asal Filipina, Nadine Lustre dan Sam Concepcion, serta pemenang The Remix Contest 2015 dan coach The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Acara akan disiarkan secara live streaming di app Lazada dan bisa disaksikan di 6 negara yang menjadi pasar Lazada; Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Jadi, para pelanggan bisa berbelanja sekaligus menyaksikan pertunjukkan Dua Lipa dan rekan-relan melalui app Lazada, yang disebut sebagai era baru dari “shoppertainment”.

Akan turut memeriahkan acara adalah model berdarah Indonesia-Australia, Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter Vietnam, Tran Thanh, dan host Allan Wu. Hadir pula rapper dan DJ kenamaan asal Asia Tenggara, seperti Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, Angger Dimas, dan Dipha Barus.

Konser akan dihadiri oleh para undangan dan akan berlangsung pada tanggal 26 Maret 2019 mendatang, mulai jam 8 malam waktu Indonesa Barat, di Indonesia Convention Exhibition.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 25, 2019 By

Paris Hilton Ajak Kim Kardashian Memeriahkan Video ‘Best Friend’s Ass’

Music News | By

Setelah 16 Musim, Adam Levine Putuskan Keluar Dari “The Voice”

Music News | By

Simak Banger Patah Hati Sajian Kygo & Chelsea Cutler Dalam ‘Not Ok’