Iklan

Elle Fanning Menawan Dalam Synth-Pop Tulisan Carly Rae Jepsen, 'Wildflowers'

Oleh: admincd - 31 Mar 2019

Elle Fanning adalah seorang aktris berbakat. Meski masih berusia belia, namun kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Kini ia telah mengembangkan karirnya ke dunia musik dengan melepas cover version untuk single hit Robyn, 'Dancing On My Own'.

Kini, Elle menyusul dengan sebuah single orisinal yang berjudul 'Wildflowers'. Kalau melodi lagunya agak mengingatkan bop Carly Rae Jepsen yang bubly, karena memang sang bintang asal Kanada-lah yang menulis lagunya, bersama dengan Jack Antonoff dan Tavish Crow

Di tangan Elle, 'Wildflowers' adalah sebuah banger synth-pop, yang meski bertempo sedang, namun dibungkus dengan intensitas yang cukup prima. Sebagai seorang aktris, tentu tidak diragukan lagi kemampuan Elle dalam meniupkan emosi di dalam lagu pula.

Belum diketahui apakah Elle akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi atau tidak, karena baik 'Dancing On My Own' dan 'Wildflowers' merupakan soundtrack untuk film yang dibintanginya dan berjudul "Teen Spirit", yang akan dirilis tanggal 12 April mendatang.

Di dalam film tersebut Elle berperan sebagai remaja kota kecil asal Inggris yang mencoba mengejar passion-nya untuk musik pop. Sepertinya menarik, ya. Menunggu filmnya, simak saja dulu 'Wildflowers' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc