Grace VanderWaal Hadirkan Cerianya Masa Muda Dalam 'Hideaway' Untuk Film "Wonder Park"

Oleh: admincd - 17 Mar 2019

Tiga tahun telah berlalu semenjak Grace VanderWaal memikat penonton "America's Got Talent" dengan vokal evokatif dan ukulele-nya. Dan semenjak itu semangatnya dalam bermusik tidak pernah kendor, bahkan terus menerus aktif, termasuk yang paling baru, sebuah lagu berjudul 'Hideaway'.

Awalnya 'Hideaway' mengindikasikan jika ia adalah track pop-folk ala Grace lain, karena dibuka dengan petikan ukulele. Namun memasuki pertengahan tempo meningkat dan beat menjadi lebih up-key. Ketukan electro-pop yang manis pun menjadi teman bernyanyi bagi Grace.

Di dalam lagunya Grace bernyanyi tentang semangat dalam memeluk masa muda yang ceria, termasuk dengan lirik seperti, "So let’s just play pretend and find a secret place / Where the world around us says that we should act our age / The day is gonna come when there’s no time left to waste. But we’ll never grow up. I say we hide away."

Lagu yang terdengar bersemangat ini memang pas untuk menjadi soundtrack film animasi "Wonder Park" yang saat ini sudah bisa disaksikan di bioskop. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc