Trending News

Blog Post

Hodgepodge Superfest 2019 Umumkan Prophets of Rage & Snow Patrol Sebagai Headliner
Music News

Hodgepodge Superfest 2019 Umumkan Prophets of Rage & Snow Patrol Sebagai Headliner 

Sukses dengan event perdananya tahun lalu, Hodgepodge Superfest, festival musik dengan genre beragam yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan Supermusic, akan kembali lagi tahun ini.

Hodgepodge Superfest 2019 tahun ini akan berlangsung di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, tanggal 31 Agustus – 1 September mendatang. Dan kini telah dikonfirmasi jika supergroup rap rock asal Amerika yaitu Prophets of Rage yang beranggotakan Tim Commerford (Rage Against the Machine & Audioslave), Tom Morello (Rage Against the Machine & Audioslave), Brad Wilk (Rage Against the Machine & Audioslave), DJ Lord (Public Enemy), Chuck D (Public Enemy), dan B-Real (Cypress Hill), dan grup musik asal Irlandia Utara yaitu Snow Patrol akan menjadi headliners.

Selain mereka, grup musik asal Brooklyn yaitu Phony Ppl dan musisi indie asal Inggris, Amber Bain yang lebih dikenal dengan nama panggungnya yaitu The Japanese House juga telah konfirmasi akan tampil di Hodgepodge Superfest 2019. Dari Indonesia akan hadir juga beberapa musisi seperti Fourtwnty, Barasuara, Danilla Riyadi hingga GAC yang akan menyemarakkan Hodgepodge Superfest 2019 mendatang.

Para musisi dari mancanegara dan juga Indonesia ini akan tampil pada 4 panggung yang tersebar di area acara. Selain itu, tersedia juga area outdoor yang dapat dinikmati dari sore hari untuk menghabiskan waktu sabtu dan minggu pada pengunjung diisi pertunjukan musik, pilihan makanan dan minuman yang menarik, serta aktifitas yang beragam yang bisa dinikmati bersama.

Untuk mendukung festival musik tersebut, rangkaian pra acara yang bertajuk Superfest Road to Hodgepodge akan kembali hadir di beberapa tempat seperti daerah sekitar Jabodetabek, Semarang, Lampung, Samarinda, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Solo, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Malang, Surabaya dan Bali yang dimulai dari hari Jumat, 22 Maret 2019 sampai Sabtu, 20 Juli 2019.

Pada acara Superfest Road to Hodgepodge akan ada banyak penawaran yang menarik dari Supermusic dan Java Festival Production, salah satunya adalah tiket Hodgepodge Superfest 2019 dijual dengan harga early bird dan dibundling dengan official merchandise Hodgepodge Superfest yang hanya bisa diperoleh melalui Supermusic.

Beragam aktifitas dan kompetisi seru untuk mendapatkan tiket Hodgepodge Superfest 2019 bisa diikuti di event Superfest Road To Hodgepodge di 20 kota, seperti misalnya kompetisi selfie yang berhadiah 2 tiket Hodgepodge Superfest beserta akomodasi, penginapan dan transportasi untuk 1 orang pemenang dari setiap kota yang disinggahi event Superfest Road To Hodgepodge.

Selain kompetisi selfie, para pengunjung event Superfest Road To Hodgepodge juga dapat bermain games Play & Shout untuk memperebutkan 4 tiket Hodgepodge Superfest untuk 2 orang pemenang yang akan diumumkan di awal bulan Agustus mendatang. Untuk para pecinta musik dan konser yang kotanya tidak disinggahi event Superfest Road To Hodgepodge 2019, bisa mengunjungi Instagram @supermusic_id untuk ikutan kontes #WeAreMix yang berhadiah 10 tiket Hodgepodge Superfest 2019 untuk 5 orang pemenang. Khusus area Jabodetabek, tiket Hodgepodge Superfest dapat dibeli juga di beberapa mall dan café yang bekerjasama dengan Supermusic dengan harga early bird.

Tiket sudah bisa didapatkan di www.hodgepodgefest.com mulai 27 Maret 2019 dan juga di kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Blok A1, dengan harga mulai dari Rp 400,000 untuk Daily Pass dan Rp 650,000 untuk 2 Day pass.

Seluruh aktivitas, penjualan tiket early bird dan informasi lengkap tentang Hodgepodge Superfest dapat dilihat di website www.supermusic.id dan melalui media sosial Supermusic.

Related posts

Leave a Reply