Katy Perry Mengaku Siap Berkolaborasi Bersama Taylor Swift

Oleh: admincd - 19 Mar 2019

Setelah mengubur "permusuhan" mereka tahun lalu dan kembali memutuskan untuk berteman, apakah Katy Perry akan berkolaborasi bersama Taylor Swift?

Saat ditemui Entertainment Weekly di acara iHeartRadio Music Awards di Microsoft Theater, Los Angeles, Kamis malam, 14 Maret lalu, Katy mengaku terbuka dengan kemungkinan dirinya berkolaborasi bersama Taylor. Memang Katy tidak mengungkap secara langsung, namun ia tersenyum saat ditanyakan tentang kemungkinan tersebut dan berkata dengan Zedd saja ia bisa berkolaborasi, jadi ia pun terbuka dengan kemungkinan tadi.

Perseteruan Katy dan Taylor berlangsung bertahun-tahun lamanya gara-gara (kabarnya) masalah penari latar. Namun kedua superstar ini sudah berbaikan semenjak Taylor menerima kiriman cabang pohon Olive (yang dianggap sebagai lambang damai) dari Katy, sesaat sebelum sang mantan bintang country meluncurkan "Reputation Stadium Tour".

Beberapa waktu lalu memang muncul rumor jika Katy dilibatkan dalam single baru Taylor setelah keduanya memposting foto dengan aksen pohon palem di media sosial masing-masing. Jadi, benar atau tidak, kita tunggu saja.

admincd
More from Creative Disc