Kelly Clarkson Kembali Ditunjuk Sebagai Host Untuk 2019 Billboard Music Awards

Oleh: admincd - 02 Mar 2019

Rupanya Billboard Music Awards menganggap tahun lalu Kelly Clarkson sukses saat menjadi host. Maka tidak heran kini ia ditunjuk kembali untuk menunaikan tugas sebagai pemandu acara untuk BBMAs tahun ini, sebagaimana yang diumumkan NBC di hari Kamis kemarin.

Dalam pernyataanya Kelly pun mengamini jika ia bersenang-senang saat menjadi host tahun lalu sehingga senang untuk bisa kembali lagi. Ia menjanjikan jika tahun ini akan jauh lebih baik lagi dan merasa tidak sabar untuk merayakan bersama rekan-rekan sesama artis untuk malam live music yang tidak terlupakan.

Kelly, yang merilis album kedelapannya, "Meaning of Life", di tahun 2017, bukan orang asing untuk chart Billbard. Ia telah memiliki 27 hits di chart Hot 100, termasuk 11 di top 10. Tiga di antaranya bahkan meraih #1, yaitu 'A Moment Like This', 'My Life Would Suck Without You' dan 'Stronger [What Doesn't Kill You]'.

Sementara itu, ini akan menjadi kali ketiga BBMAs disiarkan oleh NBC. 2019 Billboard Music Awards akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada Rabu, 1 Mei.

admincd
More from Creative Disc