Keluarga Avicii Luncurkan Yayasan Kesehatan Mental

Oleh: admincd - 28 Mar 2019

Keluarga mendiang Avicii telah meluncurkan sebuah yayasan yang fokus pada masalah kesehatan mental guna mengenang kematian tragis sang superstar ranah EDM. Tidak hanya untuk menjadi penghormatan untuk musisi bernama asli Tim Bergling ini, namun yayasan juga melanjutkan semangat Avicii untuk melakukan perubahan yang lebih baik.

Sudah hampir setahun memang, selepas sang hitmaker 'Wake Me Up' membunuh dirinya sendiri di bulan April 2018, di usianya yang masih sangat muda, 28 tahun. Orang-orang terkasih sang bintang asal Swedia kemudian berharap kematian tragis Avicii bisa membantu orang-orang lainnya untuk keluar dari masalah kesehatan mental.

Bernama The Tim Bergling Foundation, yayasan bertujuan untuk mendukung orang-orang ataupun lembaga yang terlibat dalam lapangan penyakit mental dan pencegahan bunuh diri. Yayasan juga akan terlibat dalam penanganan masalah perubahan iklim, konservasi alam dan menyelamatkan fauna yang terancam punah.

Penyebab kematian Avicii memang tidak pernah dimumkan secara resmi, namun kerabatnya sempat memberi indikasi jika sang bintang memang tengah berjuang dalam menghadapi masalah kesehatan mental ini.

admincd
More from Creative Disc