Lady Gaga Bantah Rumor Kehamilannya & Siapkan Kejutan Untuk Album Barunya

Oleh: admincd - 14 Mar 2019

Tiga bulan pertama tahun 2019 terbukti sebagai miliknya Lady Gaga, termasuk dengan memenangkan piala-piala prestisius seperti Grammy, Golden Globe, BAFTA dan Oscar dalam waktu berdekatan, serta meraih #1 secara bersamaan di Billboard Hot 100 dan Billboard 200 berkat 'Shallow' dan album "A Star Is Born".

Tapi rupanya bukan berarti Gaga mengambil jeda dan beristirahat karena baru saja mengungkap kalau album keenamnya sedang dikerjakan. Hal ini diungkap Gaga di media sosial untuk menangkal rumor yang menyebut ia sedang hamil. Sebagai gantinya ia menyebut sedang "hamil" dengan #LG6

Tapi bukan hanya itu kejutan yang disiapkan oleh sang Mother Monster, karena sepertinya ia akan mengajak beberapa nama beken di album barunya. Karena tepat sebelum memposting cuitan tadi, Gaga memfollow Bloodpop dan Rihanna.

Jika memang benar, maka jelas album #LG6 akan sangat layak untuk ditunggu-tunggu, mengingat kolaborasi antara dua mega bintang ini sudah dinantikan semenjak interaksi saling menggoda mereka di Twitter di tahun 2013 lalu.

admincd
More from Creative Disc