Lagu-Lagu Britney Spears Akan Menjadi Inspirasi Drama Musikal "Once Upon A One More Time"

Oleh: admincd - 14 Mar 2019

Britney Spears mungkin saja sedang hiatus dari dunia musik, namun bukan berarti karya-karyanya berhenti untuk dinikmati atau bahkan menginspirasi. Baru saja diumumkan jika lagu-lagu sang putri pop akan menjadi inspirasi sebuah drama panggung musikal yang berjudul "Once Upon A One More Time".

"Once Upon A One More Time" akan melakukan premiere-nya di James M. Nederlander Theater, Chicago, mulai musim gugur ini dan akan berlangsung hingga tanggal 1 Desember mendatang dengan tujuan bisa melakukan transisi menjadi pertunjukkan Broadway di waktu dekat.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh The New York Times, pertunjukkan akan menampilkan sekitar 23 lagu Britney dan kisahnya akan terinspirasi dari karakter dongeng, Cinderella, di mana disebutkan sang putri sedang mengalami krisis eksistensial.

Bukan hanya Cinderella, putri-putri dongeng lain juga akan dilibatkan seperti Snow White, Rapuzel dan Sleeping Beauty. Kisah para putri ini akan dibumbui dengan elemen feminisme, dengan karya klasik Betty Friedan, "The Feminine Mystique", juga menjadi inspirasi tambahan.

admincd
More from Creative Disc