Trending News

Blog Post

Lauren Jauregui Senang Fifth Harmony Hiatus, Karena Ia Tidak Suka Musik Mereka
Music News

Lauren Jauregui Senang Fifth Harmony Hiatus, Karena Ia Tidak Suka Musik Mereka 

Apa yang baru saja diungkap Lauren Jauregui ini mungkin akan membuat para fans Fifth Harmony tertegun, karena ia menyebutkan tidak akan mendengarkan lagu-lagi girlband tersebut jika ia bukan anggotanya. Hal ini diungkap sang bintang saat dirinya menjadi cover majalah Euphoria edisi terbaru.

Lauren mengaku kalau instrumentasi live dan vokal mentahnya menjadi acuannya dalam berkarya dengan lirik menjadi fokus utama. Jadi ia merasa kalau musik Fifth Harmony tidaklah menjadi representasi akan selera personalnya.

Oleh karenanya, itulah yang dikejarnya saat memilih melakukan karir solo selepas Fifth Harmony memutuskan untuk hiatus setahun lalu. Dan Lauren memang membayar lunas prinsipnya tersebut, setidaknya jika menilik ‘Expectations’ yang sudah dirilisnya tahun lalu.

Selain membicarakan karirnya, Lauren juga tampak cantik memukau dalam tangkapan kamera fotografer Jerry Maestas. Ia terlihat seperti sang dewi yang gelamor dalam balutan busana bergaya klasik, yang menegaskan sosok dirinya sebagai seorang penyanyi solo yang sedang menanjak namanya.

Related posts

Leave a Reply