New Found Glory Rilis Video Musik Untuk Single Baru Mereka, 'This Is Me'

Oleh: admincd - 29 Mar 2019

'This Is Me' adalah salah satu lagu yang cukup bergaung di tahun 2018 lalu, yang tentunya berkat sukses film musikal di mana lagu berasal, "The Greatest Showman".

Kini untuk kepentingan album mendatang band rock New Foud Glory, "From The Screen To Your Stereo 3", mereka telah merilis versi pop-punk untuk 'This Is Me'. Secara melodi lagunya masih sama, sebuah anthem penuh semangat. Tapi tentu saja di tangan New Found Glory lagunya berubah menjadi sebuah tembang rock up-tempo yang bersemangat, tanpa harus menghilangkan sisi emosional lagu aslinya.

Menurut sang gitaris, Chad Gilbert, lagunya tidak terasa seperti cover-version karena memang pas pula menjadi sebuah lagu orisinal New Found Glory karena memiliki semangat yang sama. Ia pun mengakui kalau 'This Is Me' adalah lagu yang bagus.

Tidak hanya dilepas sebagai single, New Found Glory juga merilis versi video musik untuk 'This Is Me', yang konsepnya tentu saja adalah sirkus sebagaimana "The Greatest Showman". Tapi ya jangan harap yang grande atau megah ala filmnya, karena sirkus 'This Is Me' versi New Found Glory adalah minimalis.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc