Pink Menari Bersama Bayangan Di Video 'Walk Me Home' Yang Epik

Oleh: admincd - 23 Mar 2019

Urusan video musik, Pink memang juaranya. Rasanya tidak ada klip single milik Pink yang tidak bagus atau tidak berkesan. Bahkan beberapa sudah menjadi bagian dari kultur pop masa kini seperti 'There You Go' atau 'Try'.

Kini ia menghadirkan video musik baru yang tentu saja epik dan berkesan. Michael Gracey, sutradara film musikal sukses "The Greatest Showman", turun tangan langsung menjadi pengarah klip. Di tangannya video 'Walk Me Home' menjadi sebuah surat cinta kepada film-film musikal seperti "Singin In The Rain" misalnya.

Berbalut busana merah menyala, diperlihatkan Pink yang tengah menyusuri jalanan kota yang ramai. Tiba-tiba di sekelingnya menjadi sepi, menyisakan Pink seorang diri. Lantas ia pun mulai menari, tidak sendiri tapi, karena ada sekumpulan bayangan yang menemaninya menari.

Selain memiliki vokal berkualitas, Pink memang juga dikenal sebagai penari tangguh dan akrobatis, sehingga tidak heran jika klip juga memamerkan talentanya tersebut. 'Walk Me Home' merupakan bagian dari album baru Pink, "Hurt 2B Human" yang rencananya akan dirilis tanggal 26 April mendatang.

admincd
More from Creative Disc