Pink Ungkap Tracklist Album "Hurts 2B Human" & Luncurkan Single Sassy 'Hustle'

Oleh: admincd - 29 Mar 2019

Album baru Pink, "Hurts 2B Human", rencananya akan dirilis tanggal 26 April mendatang. Masih cukup lama, sekitar sebulan lagi. Tapi bukan berarti Pink santai dalam mempromosikan albumnya, karena kini ia telah mengungkap tracklist untuk album tersebut.

Ada sekitar 13 lagu yang terdapat dalam "Hurts 2B Human", termasuk tentu saja single yang sudah dilepas oleh Pink, 'Walk Me Home'. Selain track tersebut album akan menghadirkan kolaborasi Pink bersama Khalid dalam lagu yang juga menjadi judul album 'Hurts 2B Human' atau bersama Wrabel dalam '90 Days'.

Menariknya ada nama grup pengusung EDM Cash Cash pula yang akan membantu Pink, tepatnya dalam track berjudul 'Can We Pretend'. Sepertinya "Hurts 2B Human" memang akan menjadi album yang menarik. Berikut tracklistnya:

1. “Hustle”

2. “(Hey Why) Miss You Sometime”

3. “Walk Me Home”

4. “My Attic”

5. “90 Days” feat. Wrabel

6. “Hurts 2B Human” feat. Khalid

7. “Can We Pretend” feat. Cash Cash

8. “Courage”

9. “Happy”

10. “We Could Have It All”

11. “Love Me Anyway” feat. Chris Stapleton

12. “Circle Game”

13. “The Last Song Of Your Life”

Selain tracklist, Pink juga menghadirkan single baru untuk albumnya, yaitu track yang menjadi pembuka, 'Hustle'. Ada Dan Reynolds dari Imagine Dragons yang membantu Pink menulis lagunya, sementara Jorgen Odegard bertugas sebagai produser.

Track pop-soul ini terdengar sassy dan menampilkan sisi fierce Pink dengan prima. Beat yang enerjetik, dan agak mengingatkan stadium rock ala Imagine Dragons, membuat lagu terdengar begitu anthemik. Memang pas dalam tugasnya membuka album.

admincd
More from Creative Disc