Robyn Reuni Bersama Kindness Di Anthem Electro 'Cry Everything'

Oleh: admincd - 09 Mar 2019

Kolaborasi Robyn dan Kindness sepertinya memang solid, sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk reuni dalam sebuah lagu berjudul 'Cry Everything'. Sebelumnya mereka telah berkolaborasi dalam lagu 'Who Do You Love?' di tahun 2015 lalu dan kemudian dalam salah satu track di album "Honey" milik Robyn, 'Send to Robin Immediately'.

'Cry Everything' adalah single terbaru milik penyanyi asal Inggris bernama asli Adam Bainbridge ini. Ia menghadirkannya sebagai sebuah anthem electro yang atmoferik, yang dengan kuat bersandar pada elemen electronic-nya, namun juga mengusung sisi emosional kuat berkat perpaduan vokal Kindness bersama Robyn (meski namanya tidak tercatat secara resmi di credit lagu).

Ternyata Kindness sudah mengerjakan track-nya bersama Robyn semenjak tahun 2014 lalu. Semenjak itu mereka telah tumbuh dewasa, mengalami rasa duka dan duka, sehingga kemudian mengasah 'Cry Everything' menjadi seperti yang kita dengar saat ini. Tema tentang memahami diri di masa lalu adalah kekuatan anthem yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc