Ruel Bilang Dia 'Not Thinkin' Bout You', Tapi Kamu Boleh Saja Memikirkan Lagunya

Oleh: admincd - 27 Mar 2019

Penyanyi asal Australia kelahiran Inggris, Ruel, siap menyambangi Indonesia, besok, 27 Maret di Soehanna Hall, The Energy, Jakarta. Siapa nih yang sudah hapal lagu-lagunya? Kalau belum, masih ada waktu, kok. Dan bisa dimulai dengan single mutakhirnya, 'Not Thinkin' Bout You'.

'Not Thinkin' Bout You' adalah sebuah lagu yang mungkin terkesan galau, tapi sebenarnya cukup manis dan rasa-rasanya Ruel mengizinkan kamu untuk terus menerus memikirkan dirinya atau tentunya lagunya. Dengan balutan pop yang easy listening, Ruel memang siap untuk mencuri perhatian.

Single 'Not Thinkin' Bout You' di ambil dari EP debut milik Ruel yang berjudul "Ready" dan dirilis pada tanggal 1 Juni 2018 lalu.

Ada enam track yang terdapat dalam EP. Selain 'Not Thinkin' Bout You', Ruel juga menghadirkan single hit-nya, 'Dazed & Confused', dan 'Say' yang telah dihadirkan dalam versi akustik dan dirilis pada tanggal 15 Maret yang lalu.

Berikut tracklist untuk "Ready":

1."Intro"0:31

2."Younger"3:42

3."Dazed & Confused"3:10

4."Not Thinkin' Bout You"3:08

5."Say"3:47

6."Don't Tell Me"4:01

Jadi, silahkan untuk mendengarkan "Ready" di platform streaming favorit, atau dengar dulu 'Not Thinkin' Bout You' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc