Trending News

Blog Post

Selepas Louis Tomlinson Mengungkap Uneg-Unegnya, Zayn Meminta Maaf Di Media Sosial
Music News

Selepas Louis Tomlinson Mengungkap Uneg-Unegnya, Zayn Meminta Maaf Di Media Sosial 

Zayn mengatakan ia meminta maaf karena telah menjadi “orang brengsek” di sebuah postingan media sosial yang kini telah dihapus.

Melalui Twitter, ia ingin membuat pengakuan, dan menulis, “I’d like (to) apologise for basically being a s**t person,” atau “Aku ingin meminta maaf karena telah bertingkah sebagai orang brengsek.”

Belum jelas kepada siapa pesan ditujukan, tapi postingan ini hadir selepas mantan rekannya di One Direction, Louis Tomlinson, yang dalam beberapa waktu lalu melepas uneg-unegnya atas sikap Zayn yang tidak peduli di saat sang ibunda, Johannah Deakin, meninggal dunia di tahun 2016.

Kepada jurnalis Dan Wooton dalam acara podcast-nya, Louis mengungkap jika dirinya dan Zayn masih saling berhubungan selepas keluarnya sang rekan dari 1D di tahun 2015. Namun kemudian Zayn membuat dirinya kecewa karena tidak hadir di pertunjukkan X Factor selepas meninggalnya sang bunda.

Louis disebut-sebut juga memberikan salam jari tengah kepada mikropon di sesi wawancara ini. Selepas wawancara ini, sang penyanyi berusia 27 tahun pun mendapat kemalangan lain, dengan meninggalnya sang adik yang masih berusia 18 tahun, Felicite Tomlinson.

Related posts

Leave a Reply