Sigma Berkolaborasi Bersama Louisa Dalam 'Here We Go Again'

Oleh: admincd - 30 Mar 2019

Sudah nyaris empat tahun memang semenjak grup pengusung drum n' bass asal Inggris, Sigma, merilis album debut mereka, "Life" (2015). Tidak heran jika grup yang kini berformasi duo yang terdiri atas Cameron Edwards dan Joe Lenzie ini menyiapkan album sophomore mereka.

Belum diketahui apa judul album kedua Sigma ini, atau kapan pastinya dirilis, tapi semenjak tahun 2016 Sigma sudah merilis cukup banyak single, sehingga seharusnya punya modal lebih dari cukup (meski mungkin sebagian besar single tersebut tidak akan terpakai juga di album baru Sigma).

Kini Sigma kembali dengan sebuah track baru berjudul 'Here Wo Go Again'. Untuk urusan vokal mereka mengajak jebolan The X Factor, Louisa Johnson, yang kini dikenal sebagai Louisa saja. Sang bintang memang dikenal mantap saat bernyanyi dalam gaya balada, sehingga tidak heran Sigma mengajak Louisa untuk membantu.

Tapi tentunya 'Here We Go Again' bukan balada biasa, karena sejatinya tetap lagu milik Sigma yang mengusung ketukan drum dan bassline prima. Hanya saja, kini bassline-nya lebih ditekankan pada subgenre future-bass yang memang pas menjadi latar untuk lagu melankolis seperti 'Here We Go Again' yang bisa didengar di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc