Quantcast

Spice Girls Marah Pada Manajemen Gara-Gara Jess Glynne

By - 2 months ago in Music News

Telah diumumkan kalau Jess Glynne dipilih untuk menjadi artis pendukung tur reuni Spice Girls mendatang. Tapi rupanya Mel B, Geri Horner, Emma Bunton dan Mel C tidak pernah memberi persetujuan mereka, sehingga kemudian merasa marah pada pihak manajemen yang melakukan hal ini.

Perdebatan utama adalah masalah fee yang akan diterima Jess yang memiliki single #1 terbanyak dibandingkan penyanyi solo perempuan Inggris ini. Jess disebut akan mendapatkan sekitar £1.3 juta dari 13 pertunjukkan, yang berarti adalah £100.000 (sekitar 2 Milyar Rupiah) per show.

Menurut sebuah sumber kuartet ini menolak untuk membayar fee Jess dari uang yang mereka dapat dari penjualan tiket. Keberatan Spice Girls ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Jess secara pribadi, karena mereka menyukai sang penyanyi dan juga lagu-lagunya. Yang disalahkan adalah Modest Management yang melakukan segala sesuatunya tanpa seiizin mereka.

Jess dipilih karena manajemen ingin menarik generasi masa kini yang mungkin tidak begitu familiar dengan Spice Girls, sedangkan grup ini justru sangat percaya dengan fanbase mereka untuk menyukseskan tur. Dipilihnya Jess bukanlah keputusan mereka, sehingga menolak untuk membayar dengan uang yang mereka dapatkan, sehingga manajemen harus membayar sendiri untuk fee Jess.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 25, 2019 By

Paris Hilton Ajak Kim Kardashian Memeriahkan Video ‘Best Friend’s Ass’

Music News | By

Setelah 16 Musim, Adam Levine Putuskan Keluar Dari “The Voice”

Music News | By

Simak Banger Patah Hati Sajian Kygo & Chelsea Cutler Dalam ‘Not Ok’