Quantcast

Why Don’t We Ajak Macklemore Berkolaborasi Dalam ‘I Don’t Belong In This Club’

By - 4 months ago in Music News

Why Don’t We semakin memantapkan langkah karir mereka. Boyband yang awalnya menemukan ketenaran di YouTube ini telah merilis album debut “8 Letters” di tahun 2018 lalu dan mampu masuk ke posisi #9 Billboard 200.

Alih-alih rehat selepas sukes ini, kuintet ini meluncurkan single baru mereka, ‘I Don’t Belong In This Club’. Menariknya, mereka mengajak rapper Macklemore untuk berkolaborasi. Single dirilis tanggal 19 Maret, sebagaimana yang mereka umumkan di media sosial mereka.

Dalam ‘I Don’t Belong In This Club’, Why Don’t We dan Macklemore terinspirasi dari skena dance, meski tetap mengusung nuansa R&B dan hip-hop di dalamnya. Tempo medium yang terdapat dalam lagu agak mengingatkan kesan retro-pop, meski ternyata tidak seretro apa yang terlihat di cver single.

Semoga saja dengan ‘I Don’t Belong In This Club’, Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery dan Zach Herron akan menembus posisi tertinggi Billboard Hot 100.

UPDATE

Menyusul perilisan sebagai single, Why Don’t We akhirnya meluncurkan video untuk ‘I Don’t Belong In This Club’. Sesuai judulnya, klip arahan sutradara Jason Koenig ini menampilkan club sebagai seting.

Dikisahkan anak-anak Why Don’t We yang mencoba memasuki sebuah club, termasuk dengan menyamar sebagai orang dewasa yang dilangkapi KTP palsu. Kolaborator mereka, Macklemore, juga muncul dan disuruh mengantri oleh bouncer.

Tapi akhirnya mereka masuk juga ke dalam club dan bersenang-senang, yang bisa disaksikan di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 19, 2019 By

Rich Brian Kembali Persembahkan Single Baru, ‘Kids’

Music News | By

Berkat “No. 6 Collaborations Project”, Ed Sheeran Kembali Pecahkan Rekor Streaming

Music News | By

Iggy Azalea Akhirnya Merilis Album Terbarunya, “In My Defense”