Zara Larsson Lanjutkan Promosi Album Kedua Dengan Single 'Don’t Worry Bout Me'

Oleh: admincd - 30 Mar 2019

Promosi untuk era album kedua Zara Larsson dilanjutkan kembali dengan hadirnya single 'Don't Worry Bout Me'. Istimewanya, ada bintang asal Swedia, Tove Lo, yang membantu dalam penulisan lagunya, sementara The Struts (Jakob Jerlström dan Ludvig Söderberg) yang bertugas sebagai produser.

Nuansa electro-pop fierce ala Tove Lo jelas sangat kental mewarnai 'Don't Worry Bout Me', meski Zara tentunya tetap mampu memberi warna vokalnya sendiri untuk lagu, sehingga tidak harus terdengar meniru siapapun.

Hentakan beat ala electropop yang berpadu dengan dancehall dan house pun menjadi andalan, sehingga dance yang disajikan lagu terdengar segar di pendengaran, sementara Zara menyanyikan chorus-nya yang catchy, "Don’t worry ’bout me / you should worry ’bout you / Keep doing what you do best, babe — that’s loving only yourself, babe.

'Don't Worry Bout Me' merupakan susulan 'Ruin My Life' yang lebih melankolis. Mengingat lagu yang disebut terakhir telah mendapatkan 250 juta streaming, maka banger baru Zara ini sepertinya siap untuk menyusul sukes yang sama.

admincd
More from Creative Disc