Quantcast

Adele Umumkan Perpisahan Dengan Sang Suami, Simon Konecki

By - 3 months ago in Music News

Adele dan sang suami, Simon Konecki, telah memutuskan untuk berpisah. Perwakilan sang bintang, Benny Tarantini dan Carl Fysh mengkonfirmasi kabar ini di hari Jumat kemarin dalam sebuah pernyataan, sebagaimana yang dilaporkan oleh Guardian.

Dalam pernyataanya tersebut juga disebutkan jika pasangan ini telah berkomitmen untuk akan membesarkan anak mereka secara bersama-sama meski telah berpisah. Mereka ini juga meminta untuk menjaga privasi mereka dan tidak akan ada komentar lain yang akan dipublikasikan.

Dengan demikian maka tidak diketahui apa penyebab pasangan ini untuk memutuskan untuk berpisah. Sejauh ini belum ada spekulasi atau rumor tentang ketidakharmonisan rumah tangga mereka, sehingga kabar perpisahan ini jelas cukup mengejutkan.

Selama ini Adele memang sangat menjaga rapat-rapat privasi hubungannya, namun telah mengkonfirmasi pernikahannya bersama Konecki saat ia memenangkan Album of the Year di Grammys 2017. Pasangan ini telah bersama selama 7 tahun lamanya. Sedangkan putra mereka, Angelo, lahir di tahun 2012.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 22, 2019 By

Skrillex Luncurkan EP Baru Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, “Show Tracks”

Music News | By

Bertabur Grafiti Dalam Video Kolaborasi PRETTYMUCH & Lil Tjay, ‘Lying’

Music News | By

Bazzi Kembali Dengan Sebuah Single Musim Panas, ‘I.F.L.Y.’