Quantcast

Alicia Keys Meriahkan Remix ‘Calma’ Milik Pedro Capó & Farruko

By - 3 months ago in Music News

Satu lagi artis papan atas yang meramaikan trend remix lagu Latin dan menjadikannya sebuah bop bilingual. Setelah kemarin ada Katy Perry untuk remix ‘Con Calma’ milik Daddy Yankee, maka kali ini adalah giliran Alicia Keys yang hadir di remix ‘Calma’ milik Pedro Capó dan Farruko.

Meski dua lagu ini agak mirip dari segi judul, tapi sebenarnya memiliki gaya bermusik yang cukup berbeda, karena Calma menghadirkan beat Latin yang lebih laidback dibandingkan rekannya tadi. Meski tentu saja tetap menjadi teman yang pas untuk berdansa.

Ini sebenarnya adalah remix ketiga untuk ‘Calma’. Awalnya dibawakan Pedro secara solo di tahun 2018 dan kemudian Farukko bergabung untuk remix-nya. Dan kini, untuk ketiga kalinya, hadir versi lain yang menghadirkan vokal Alicia.

Sebuah tribut kepada Puerto Rico, ‘Calma’ adalah bop musim panas dengan twist ala tropikal. Hadirnya Alicia tentunya membuat lagu mendapat infusi soul dan perspektif feminim di dalam lagu, sehingga ‘Calma’ terdengar lebih kompleks dari versi aslinya, meski tentunya tetap ringan untuk didengar kok.

Remix ‘Calma’ ini juga disajikan dalam versi video musik yang bisa disaksikan di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 22, 2019 By

Skrillex Luncurkan EP Baru Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, “Show Tracks”

Music News | By

Bertabur Grafiti Dalam Video Kolaborasi PRETTYMUCH & Lil Tjay, ‘Lying’

Music News | By

Bazzi Kembali Dengan Sebuah Single Musim Panas, ‘I.F.L.Y.’